Kumpulan Link Murottal Al-Qur’an

 


Kumpulan Link Murottal Al-Qur’an - Selamat pagi, selamat berjumpa lagi dengan blog MJ Brigaseli. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi link murottal Al-Qur’an 30 juz tanpa harus diunduh.

Murottal Al-Qur’an adalah bacaan Al-Qur’an yang dibacakan dengan suara yang merdu dan indah.  Murottal Al-Qur’an menjadi populer karena dapat membantu memudahkan pembaca Al-Qur’an dalam menghafal dan memahami kandungan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Di era digital seperti sekarang, Murottal Al-Qur’an dapat diakses dengan mudah melalui internet.

Murottal Al-Qur’an memiliki banyak manfaat bagi umat Islam. Salah satu manfaat utama adalah dapat membantu memudahkan dalam menghafal Al-Qur’an. Sebab, dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an secara terus menerus dapat membantu meresapkan ayat-ayat Al-Qur’an ke dalam otak dan hati kita. Selain itu mendengarkan murottal Al-Qur’an juga dapat membantu meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an kita. Kita dapat belajar intonasi dan tajwid dengan mendengarkan bacaan dari qari yang ahli.

Murottal Al-Qur’an juga sangat membantu bagi mereka yang sedang belajar Bahasa Arab. Sebab, dengan mendengarkan Murottal Al-Qur’an kita dapat memperdalam pengucapan dan penggunaan Bahasa Arab. Selain itu, dengan mendengarkan Murottal Al-Qur’an, kita juga dapat memahami makna dan tafsir dari ayat-ayat Al-Qur’an yang kita baca.

Banyak sekali qari atau pembaca Al-Qur’an yang terkenal dan memiliki suara yang merdu dan indah. Beberapa qari yang terkenal seperti Syeikh Mishary Al-Afasy, Syeikh Saad Al-Ghamdi, Syeikh Abdullah Al-Mattrod, dan masih banyak lagi. Setiap qari memiliki keunikan dan gaya bacaan yang berbeda-beda. Ada yang memilih membaca dengan irama yang cepat dan agresif. Ada juga yang lebih memilih bacaan yang lambat dan tenang. Semua qari memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Selain itu, murottal Al-Qur’an juga bisa menjadi sarana dakwah yang sangat efektif. Dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an yang merdu dan indah, bisa membuat orang yang belum mengenal Islam tertarik dan merasa tenang. Banyak orang yang akhirnya masuk Islam setelah mendengarkan bacaan Al-Qur’an yang merdu dan indah. Oleh karena itu, sebagai umat muslim, kita sebaiknya lebih sering mendengarkan Murottal Al-Qur’an dan membagikannya dengan orang lain.

Di era digital seperti sekarang, akses untuk mendengarkan Murottal Al-Qur’an semakin mudah. Kita bisa mendengarkannya melalui platform audio seperti Spotify, SoundCloud, dan Youtube. Ada juga aplikasi khusus yang didesain untuk memudahkan mendengarkan Murottal Al-Qur’an, seperti aplikasi Muslim Pro, Al-Qur’an Tajwid, dan sebagainya.

Berikut link murottal Al-Qur'an 30 juz tanpa harus diunduh, tinggal play saja. Bisa play walaupun handphone ditutup.

 

Juz 1  http://j.mp/2b8SiNO

Juz 2  http://j.mp/2b8RJmQ

Juz 3  http://j.mp/2bFSrtF

Juz 4  http://j.mp/2b8SXi3

Juz 5  http://j.mp/2b8RZm3

Juz 6  http://j.mp/28MBohs

Juz 7  http://j.mp/2bFRIZC

Juz 8  http://j.mp/2bufF7o

Juz 9  http://j.mp/2byr1bu

Juz 10  http://j.mp/2bHfyUH

Juz 11  http://j.mp/2bHf80y

Juz 12  http://j.mp/2bWnTby

Juz 13  http://j.mp/2bFTiKQ

Juz 14  http://j.mp/2b8SUTA

Juz 15  http://j.mp/2bFRQIM

Juz 16  http://j.mp/2b8SegG

Juz 17  http://j.mp/2brHsFz

Juz 18  http://j.mp/2b8SCfc

Juz 19  http://j.mp/2bFSq95

Juz 20  http://j.mp/2brI1zc

Juz 21  http://j.mp/2b8VcBO

Juz 22  http://j.mp/2bFRxNP

Juz 23  http://j.mp/2brItxm

Juz 24  http://j.mp/2brHKw5

Juz 25  http://j.mp/2brImlf

Juz 26  http://j.mp/2bFRHF2

Juz 27  http://j.mp/2bFRXno

Juz 28  http://j.mp/2brI3ai

Juz 29  http://j.mp/2bFRyBF

Juz 30  http://j.mp/2bFREcc

Itulah tadi link murottal Al-Qur’an. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Link Murottal Al-Qur’an"

Posting Komentar